TIPS KARIER: Jangan Lupa Inovasi hingga Teknologi agar Bisnis Anda Lancar : Okezone Ekonomi

JAKARTA – Apakah Anda merasa bisnis Anda terhenti? Kondisi tersebut memang tersa sulit. Bahkan Anda merasa kehilangan semangat dan ingin menyudahi bisnis.

Kendati demikian, Anda tidak boleh berhenti di titik ini. Tetaplah terus bekerja, untuk mengubah arah bisnis. Adapun beberapa hal yang menjadi alasan utama bisnis berhenti tumbuh terbagi ke dalam beberapa kategori

1. Kurangnya kesempatan

Beberapa bisnis memiliki peluang kecil untuk menjadi bisnis dalam skala besar. Selain itu, bisnis di daerah kecil juga memiliki tantangan yang lebih besar untuk dikembangkan ketimbang bisnis di daerah perkotaan. Hal ini tentunya dapat menjadi perbandingan bagi Anda pengusaha yang mempunyai impian membuat bisnis dalam skala besar.

Baca Juga: Cara Kerja Cerdas, Mulai dari Tidur Siang hingga Atur Suhu Ruangan! ^(http://economy.okezone.com/read/2017/08/26/320/1763744/tips-karier-cara-kerja-cerdas-mulai-dari-tidur-siang-hingga-atur-suhu-ruangan?utm_source=br&utm_medium=referral&utm_campaign=news)

2. Kebosanan

Adapun faktor selanjutnya adalah strategi marketing yang membosankan. Kebosanan dapat menyebabkan klien berpikir membatalkan pemasaran. Oleh karena itu, seorang pengusaha hendaknya harus selalu berusaha menciptakan langkah-langkah inovatif dalam memasarkan produknya.

3. Maksimalkan peran buzzer

Dalam dunia teknologi yang makin berkembang, peranan pada influencer melalui media sosial sangat penting. Dengan adanya buzzer maka produk Anda semakin dikenal oleh konsumen.

Faktanya sekarang ini, setiap orang menghasilkan uang dengan mudah, menggunakan internet dengan ketrampilan mereka tanpa adanya karyawan.

Baca Juga: Pekerjaan Anda Membuat Stres? Ini Solusinya ^(http://economy.okezone.com/read/2017/08/20/320/1759333/tips-karier-pekerjaan-anda-membuat-stres-ini-solusinya?utm_source=br&utm_medium=referral&utm_campaign=news)

4. Terlalu fokus pada satu produk

Diversifikasi produk adalah satu cara yang dapat mengembangkan usaha Anda. Fokus pada satu produk dapat membawa keberuntungan atau justru membawa risiko.

Dengan mengembangkan berbagai produk, Anda dapat menganalisa produk yang menghasilkan income paling tinggi kemudian mendorongnya, dan sebaliknya, Anda dapat mempertimbangkan ulang pengembangan produk yang tidak mendapat respons positif di pasar.

Link ^(http://economy.okezone.com/read/2017/08/27/320/1764126/tips-karier-jangan-lupa-inovasi-hingga-teknologi-agar-bisnis-anda-lancar)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *